Senin, 10 November 2014

7 dEPARTEMENT hOTEL

Housekeeping Department


The Housekeeping Department bertanggung jawab atas perawatan rapi dan pemeliharaan semua kamar tamu, dan ruang publik. Individu yang unggul dalam Departemen Housekeeping kami memiliki mata untuk detail dan komitmen untuk pelatihan, pengembangan dan motivasi dari berbagai kelompok karyawan yang berbakat. Dalam pasar hotel kompetitif, layanan dan kebersihan yang benar-benar membuat dampak pada para tamu dan menentukan apakah mereka akan kembali.

Jurusan Teknik


      Rekayasa departemen bertanggung jawab dalam memperbaiki dan memelihara pabrik dan mesin, pengolahan air dan distribusi, boiler dan pemanas air, pengolahan limbah, petir wilayah eksternal dan umum, air mancur dan fitur air dll

FRONT OFFICE Departemen 

  OFFICE FRONT adalah pusat saraf dari sebuah hotel. Anggota staf front-office menyambut tamu, membawa bagasi mereka, membantu mereka mendaftar, memberi mereka kunci kamar mereka dan mail, menjawab pertanyaan tentang kegiatan di hotel dan daerah sekitarnya, dan akhirnya memeriksa mereka. Bahkan, satu-satunya kontak langsung sebagian besar tamu miliki dengan karyawan hotel, selain di restoran, adalah dengan anggota staf front-office.


Jurusan Akuntansi

 Departemen akuntansi biasanya menangani berbagai tugas penting. Tugas-tugas seperti sering termasuk pelanggan faktur, piutang pemantauan dan koleksi, rekonsiliasi akun, hutang pengolahan, konsolidasi beberapa entitas di bawah kepemilikan umum, penganggaran, pelaporan keuangan berkala serta analisis keuangan. Juga umum adalah menyiapkan pengendalian intern yang memadai untuk semua proses bisnis (untuk mencegah pencurian / penyalahgunaan aset), penanganan audit eksternal dan berurusan dengan bank untuk mendapatkan pendanaan. Pajak adakalanya ditangani oleh departemen akuntansi di dalam rumah, tapi pekerjaan ini sering dikontrak untuk akuntan pajak luar.

Departemen Sumber Daya Manusia

Saya percaya peran SDM juga berkaitan dengan administrasi sistem peradilan yang berimbang internal dan yang akan mendorong transparansi dan keterbukaan dalam komunikasi organisasi.
HR juga berfungsi sebagai suara progresif dalam sistem umum dan berusaha untuk memastikan daya saing dalam kondisi pelayanan untuk staf.

SECUIRTY Departemen 

  Departemen keamanan
  harfiah untuk melindungi tamu dan staf hotel, termasuk semua harta mereka. Sekunder peran departemen keamanan di sebuah hotel adalah untuk mengamankan tempat yang sebenarnya, dan milik Hotel itu sendiri.

Depts Hotel keamanan. biasanya menggunakan tugas pencegahan seperti patroli, monortoring CCTV, dan menyelidiki

  FOOD AND BEVERAGE Departemen

Food and Beverage Service adalah layanan Makanan yang dibuat di Dapur dan Minuman disiapkan di Bar ke Pelanggan (tamu) di tempat Makanan & Minuman, yang dapat berupa:

Restoran, Bar, Hotel, Airlines, Kapal Cruise, Kereta, Perusahaan, Sekolah, Sekolah Tinggi, Rumah Sakit, Penjara, dll Takeaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar