Housekeeping Department
The Housekeeping Department bertanggung jawab atas perawatan rapi dan pemeliharaan semua kamar tamu, dan ruang publik. Individu yang unggul dalam Departemen Housekeeping kami memiliki mata untuk detail dan komitmen untuk pelatihan, pengembangan dan motivasi dari berbagai kelompok karyawan yang berbakat. Dalam pasar hotel kompetitif, layanan dan kebersihan yang benar-benar membuat dampak pada para tamu dan menentukan apakah mereka akan kembali.
FRONT OFFICE Departemen
OFFICE FRONT adalah pusat saraf dari sebuah hotel. Anggota staf front-office menyambut tamu, membawa bagasi mereka, membantu mereka mendaftar, memberi mereka kunci kamar mereka dan mail, menjawab pertanyaan tentang kegiatan di hotel dan daerah sekitarnya, dan akhirnya memeriksa mereka. Bahkan, satu-satunya kontak langsung sebagian besar tamu miliki dengan karyawan hotel, selain di restoran, adalah dengan anggota staf front-office.
Jurusan Akuntansi
Departemen akuntansi biasanya menangani berbagai tugas penting. Tugas-tugas
seperti sering termasuk pelanggan faktur, piutang pemantauan dan
koleksi, rekonsiliasi akun, hutang pengolahan, konsolidasi beberapa
entitas di bawah kepemilikan umum, penganggaran, pelaporan keuangan
berkala serta analisis keuangan. Juga
umum adalah menyiapkan pengendalian intern yang memadai untuk semua
proses bisnis (untuk mencegah pencurian / penyalahgunaan aset),
penanganan audit eksternal dan berurusan dengan bank untuk mendapatkan
pendanaan. Pajak
adakalanya ditangani oleh departemen akuntansi di dalam rumah, tapi
pekerjaan ini sering dikontrak untuk akuntan pajak luar.
Departemen Sumber Daya Manusia
Saya
percaya peran SDM juga berkaitan dengan administrasi sistem peradilan
yang berimbang internal dan yang akan mendorong transparansi dan
keterbukaan dalam komunikasi organisasi.
HR
juga berfungsi sebagai suara progresif dalam sistem umum dan berusaha
untuk memastikan daya saing dalam kondisi pelayanan untuk staf.
SECUIRTY Departemen
Departemen keamanan
harfiah untuk melindungi tamu dan staf hotel, termasuk semua harta mereka. Sekunder peran departemen keamanan di sebuah hotel adalah untuk mengamankan tempat yang sebenarnya, dan milik Hotel itu sendiri.
Depts Hotel keamanan. biasanya menggunakan tugas pencegahan seperti patroli, monortoring CCTV, dan menyelidiki
Tidak ada komentar:
Posting Komentar